Liputan Publik
Berita

Polsek Tanjung Batu, monitoring Dan Giat Pengamanan Upacara Peringatan HUT RI Ke 79, Tahun 2024 Kecamatan Tanjung Batu

Ogan ilir,liputanpublik.com– Personil Polsek Tanjung batu dipimpin langsung Kapolsek Iptu Yusri Meriansyah SH,. laksanakan giat monitoring dan pengamanan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-79 Tahun 2024 di tiga Kecamatan tanjung batu Sabtu (17/08/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun yang mengikuti kegiatan upacara untuk di Kecamatan Tanjung batu, Camat Tanjung batu Syafran Sp didampingi ketua TP. PKK Kecamatan Kepala UPTD puskesmas Tanjung batu dan seri tanjung dan Staf, Kepala Sekolah Sekecamatan Tanjung batu dan Staf, Kepala KUA Tanjung batu, Kades Sekecamatan Tanjung batu, anggota Polsek Tanjung batu, Danramil 402/06 beserta anggota, Siswa-siswi sekolah negri dan swasta Sekecamatan Tanjung batu serta Tamu undangan.

Kapolsek Tanjung batu Iptu Yusri Meriansyah SH,. mengatakan, bahwa sebagai generasi penerus bangsa mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang telah mengobarkan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, dari itu mari kita lanjutkan untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

“Kepada semua pihak kamu ucapakan terima kasih atas dukungan terhadap kelancaran jalannya upacara serta aktifnya kehadiran peserta upacara di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024,”Tutup Iptu Yusri Meriansyah SH,.(Ed/LP)

Liputan Terkait