Liputan Publik
Berita Hukum

Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Tanjung Batu Hadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional Di Upt Puskesmas Seri Tanjung

0gan ilir,liputanpublik.com–Kapolsek tanjung batu Iptu Yusri Meriansyah SH,. Diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Bakarudin,. Hadiri undangan peringatan hari kesehatan sedunia yang digelar di Upt Puskesmas Seri tanjung kecamatan tanjung batu , jumat (11/10/2024).

Pada Momen giat jumat curhat yang dilaksanakan di Upt Puskesmas seri tanjung kecamatan tanjung batu hari ini, Kami disambut langsung oleh kapuskes beserta jajaran kedatangan ini merupakan silahturahmi sekaligus menghadiri undangan dalam rangka peringatan hari kesehatan nasional

“Giat hari merupakan bentuk silahturahmi menjalin sinegritas untuk sama-sama menjaga dan meningkatkan kamtibmas”Jelas kanit binmas polsek tanjung batu Bripka Bakarudin,. Jumat (11/10/2024)

Dikatakan bakarudin, dalam kesempatan itu, kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas pada seluruh tamu undangan yang hadir di Upt Puskesmas Seri tanjung

“Kami yakin dengan adanya koordinasi dan kerja sama yang baik, suasana yang aman dan kondusif diwilkum polsek tanjung batu, jelang pilkada serentak 2024 akan tercapai”Ucapnya (Ed/LP)

Liputan Terkait