Liputan Publik
Berita Hukum

Bhabinkamtibmas Bersama Kanit Intel Polsek Tanjung Batu, Giat Sambang Desa Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Ogan ilir,liputanpublik.com–Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Batu Bripka Eru Syafrudin bersama Kanit intel Aiptu Prawoto dan Babinsa koramil 402/06 tanjung batu Sertu Jauhari,. melaksanakan patroli gabungan berikan himbauan kepada warga tentang  larangan membakar Hutan dan Lahan( Karhutla) selasa (15/10/2024)

Pada kesempatan dilakukan juga giat sambang desa binaan, di desa burai kecamatan tanjung batu, ajak warga untuk sama-sama tingkatkan kamtibmas

Bhabinkamtibmas polsek tanjung batu, Bripka Eru Syafrudin,. Saat giatnya mengajak seluruh warga desa burai untuk Selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Dalam kesempatan itu kami Memberikan himbauan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk bersama – sama menjaga Keamanan dan Ketertiban di Desa Burai kecamatan tanjung batu”Ucapnya

Dikatakan Bripka Eru Syafrudin, bila masyarakat Butuh Bantuan Polisi dapat Menghubungi langsung kontak hotline dibawah ini :

No Whatsapp : 0813-7000-2110 (Polda Sumsel)
No Whatsapp : 0821-7731-7818 (Polres Ogan Ilir)

Pantauan media ini dilokasi, Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri serta giat sambang desa berlangsung Aman dan Kondusif sampai dengan selesai (Ed/LP)

Liputan Terkait