Liputan Publik
Berita

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,R.A. Anita Noeringhati Hadiri Ramah Tamah HUT RI ke-79,Sekaligus Pelepasan 2 Kontingen

Palembang,liputanpublik.com-Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Ramah Tamah dan Resepsi Kenegaraan dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sekaligus pelepasan secara resmi 2 kontingen Provinsi Sumatera Selatan dalam 2 event yang berbeda menjadi momen yang penuh harapan yaitu Kontingen Voli Sumsel Kapolri Cup 2024 yang akan berlaga di Pekanbaru,Riau dan Kontingen PWI Sumsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Tahun 2024 Kalimantan Selatan, bertempat di Griya Agung, Palembang.Minggu (18/8/2024)

Dalam pesannya,Penjabat Gubernur Sumsel, Elen Setiadi SH, ketika melepas 72 atlet dan ofisial yang siap berlaga mengharumkan nama daerah menekankan pentingnya menjaga nama baik Sumsel selama bertanding. 

Ia berharap kedua Kontingen bisa membawa pulang gelar juara dan menempatkan Sumsel di posisi terdepan baik dilaga Kapolri Cup 2024 di Pekanbaru,Riau maupun pada Porwanas ke-XIV yang digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kami berharap kedua Kontingen Sumsel bisa membawa nama baik Sumsel lebih baik dan terdepan. Kalau bisa juara umum, InsyaAllah,” ujar Elen Setiadi penuh optimisme.

Tak hanya itu, Elen juga menjanjikan bonus bagi mereka yang berhasil meraih medali emas, sebagai bentuk dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumsel “ imbuhnya lagi.

“Nanti kalau dapat emas, ada bonus dari Ketua DPRD Sumsel. Kami memberikan doa terbaik, insyaAllah sesuai harapan,” tambahnya.

Sementara itu,Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi ST turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung keberangkatan kontingen. Ia optimis Sumsel akan menorehkan hasil terbaik di ajang ini.

“InsyaAllah kita akan meraih yang terbaik dalam ajang Porwanas 2024 di Kalimantan Selatan,” tegas Kurnaidi.

Selain Ketua DPRD Prov Sumsel ,Acara pelepasan ini juga dihadiri Sekda Provinsi, Kapolda Sumsel, perwakilan Pangdam, Kejati, serta pejabat lainnya yang turut memberikan dukungan penuh bagi kontingen Sumsel.
(DA/LP)

Liputan Terkait