Liputan Publik
Politik

Mardiana Ingin Mengabdi di DPRD Lampung, Sebelumnya Ditawari Jadi Bacawabup

Lampung, Liputanpublik.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana menjadi salah satu nama yang didorong kader Nasdem untuk jadi bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara mendampingi Hamartoni Ahadis.

 

Kader internal hingga masyarakat Lampung Utara menaruh harapan agar politisi perempuan itu maju di Pilkada 2024. Tetapi akhirnya, Hamartoni Ahadis berpasangan dengan Romli, kader Gerindra.

 

 

Mardiana menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat dan kader Nasdem yang berharap padanya. Tetapi, dirinya sudah diamanahkan untuk kembali duduk di DPRD Lampung.

 

“Saya siap berkomitmen untuk mendukung apapun keputusan partai dan siap membesarkan Nasdem lewat jalan mana saja. Saat ini, saya ingin berbuat lebih banyak dengan menjadi Anggota DPRD,” katanya, Senin (19/8).

 

 

Apalagi, kata Mardiana, dari 10 kursi, hanya dirinya perwakilan perempuan dari Nasdem yang duduk di dewan.

 

“Pak Hamartoni sempat meminta saya, tapi saya rasa saya akan tetap jadi wakil rakyat di DPRD Lampung mewakili Dapil 5 Waykanan dan Lampung Utara,” sambungnya.

 

Mardiana berharap, masyarakat Lampung Utara dapat memiliki pemimpin yang terbaik yang bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Ragem Tunas Lampung itu. (LF/LP)

Liputan Terkait