Liputan Publik
Berita

Gali Potensi dan Kreatifitas Kesenian Islam, Pemerintah Kab Lahat adakan Gebyar Merawis

LAHAT,Liputanpublik.com- mengusung tema ”Mari kita gali potensi dan kreatifitas Kesenian Islam sebagai budaya kearifan lokal masyarakat.” Bidang Kesra adakan Gebyar Qasidah tahun 2024, bertempat di halaman Gedung Olahraga Kabupaten Lahat pada hari ini,Kamis(29/08/24).

Pj. Bupati Lahat di wakili oleh Sekda Lahat Chandra SH,MM menyampaikan Ucapan terima kasih pada seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan gebyar Qasidah Lahat tahun 2024.

” Semoga dengan adanya gebyar Qasidah kabupaten Lahat ini akan terus bermunculan grup-grup marawis yang dapat menghibur, dan tumbuh berkembang dalam masyarakat sebagai seni budaya keislaman juga alat atau untuk menyampaikan pesan-pesan moral jaran islam kepada masyarakat sehingga terwujud persaudaraan yang kuat,” tuturnya.

Acara ini sebagai ajang menjalin silaturahmi, untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta untuk membangun kabupaten Lahat menuju masyarakat yang lebih berbudaya, berakhlak mulia, damai sejahtera.

“Selamat melaksanakan kegiatan gebyar qasidah, tahun 2024, semoga kegiatan ini berjalan dengan meriah danlebih semarak, semoga kegiatan ini kedepannya dapat lebih baik lagi,” Tutupnya

(MY/LP)

Liputan Terkait