Liputan Publik
Berita

Ketua DPRD Prov Sumsel,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Turut Hadiri “Jalan Sehat “Jelang Pilgub Sumsel 2024

Palembang,liputanpublik.com—Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Kegiatan Jalan Santai dengan Tema ” Jalan Sehat menuju Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2024″ yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Sumatera Selatan di Taman Kambang Iwak Palembang.  Minggu (14/7/2024)

Acara tersebut diikuti masyarakat Kota Palembang dalam rangka sosialisasi dan penyebaran informasi tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada tanggal 27 November 2024.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka 10 hari terakhir pendataan pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati, dan Wali Kota tahun 2024,” ujar Ketua KPU Sumatera Selatan, Andika Pranata Jaya, Minggu (14/7/2024).

Ditambahkan Andika,  masyarakat dapat mengakses daftar nama pemilih melalui DPT Online, bagi masyarakat yang belum terdata dapat datang langsung ke kantor Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) atau ke Kantor KPU di kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Selain Ketua DPRD prov Sumsel, Anita Noeringhati, kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan LPP RRI Palembang yang diwakili oleh Asri Diana dan pihak2 lainnya.

(DA/LP)

Liputan Terkait